Jumat, 17 Juni 2011

CURCOL yuk.. ceup~ ceup~ ceup~



 Eh,, aku mau cerita ni, boleh ga? ya boleh lah blog-blog siapa juga! okelah.. aku mau cerita nih soal cowokku, Adodoooww~~ yang lagi marahan ya? *eh. Iya betul. kita lagi marahan, mungkin break kali ya? atau mungkin lebih tepatnya putus lah.


HAH ??! TEMENAN THA NOP IKI ??!! <------ respon awal maresda
                          LAPO KOK PUTUS ???!!

nah ini dia nih, yang aku bingung jelasinnya dari mana. Eh, bentar deh.. emangnya kalian tau cowokku yang mana?? *buset ada berapa emang?*  nih tak tunjukin penampakannya. Taraaaaa!!!



*eh, salah ini mah si gu jun pyo neng! bzz (‾‾‾.‾‾‾)*

m. rois al amin aka @roizu
*Oo.. jadi si gu jun pyo tu beli topi di elu coy??*

Aduh! padahal foto itu uda penampakan yang paling bagusnya dia, masi aja dihina-hina. sorry ya men, gak maksud kok.


HEHH!! TERUS KENAPA KOK PUTUS??! NI MUTER-MUTER AJA NIH!!

secara sanubari, asli aku gak pengen ini terjadi lah, tapi ya mau apa lagi ? Ini biar jadi pembelajaran kita bersama. Berawal dari waktu temen-temen angkatanku mau ikutan tutorial PBL (perancangan bawah laut), tepatnya di Laboratorium menggambar. Udah tau aku paling gak suka sama yang namanya rokok.. Eh, dia sengaja banget nunjukin ke aku kalo dia lagi nyumet rokok!!
Gggrrrrrrrr...!! 
aku tu trauma banget liat cowok yang aku sayang ngerokok, papi sama ayahku uda jadi bukti nyata yang membenarkan pernyataan "merokok tidak baik bagi kesehatan". Paru-paru papiku sebelah kanan tinggal seperempat, sedangkan ayahku meninggal gara-gara ashma.
Seakan-akan dia tu pengen nunjukin kalo aku ga ada pengaruhnya apa-apa!! rasanya tu pengen gampar aja tau gak!! UGHHH...!! 

Tapi aku gak selabil itu, aku lebih milih untuk pergi bentar ke lantai 3, sambil menenangkan pikiran (baca: menggalau)
di tempat itu sambil bertanya-tanya dalam hati. "sebenernya dia itu sayang ga sih sama aku? selama ini kok sering jahatin aku banget?" spontan aja aku update twitter ni bunyinya begini. 
"┒('o'┒) ELO, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END! "

dalam penggalauanku terpintas juga saat-saat kejahatan yang uda dia lakuin. contohnya:
-pas ke kamar opiq (kalo belum tau opiq, baca: teman-teman novi )
 dia sekamar sama cowokku, di madingnya ada foto dia sama gebetannya,
 ya namanya juga cewek pasti pengen lah digituin juga, aku reflek aja bilang gini
 "kok fotoku gak kamu taruk sini juga yang?", dia jawab "buat apa!"
 :(( *jleb!* disitu banyak orang lagi.
-terus pas mbak siti tanya, "Rois milih mana puspita apa novi?". dia jawab "puspita lah cantikan puspita!" *-____- meeeen, dia lho kucing*
-perkataan dia yang paling nusuk, aku masih inget. nih "jadi orang kok bisa aja digoblok-goblokin!!"
"....................................."
 oke STOOOP!! jangan rendah-rendahin gue lagi dong!! kalo lo sayang, gue tantang lo buat buktiin itu!! kalo emang enggak, hmmm.... *mendadak kok jadi sok jekardah gini ya*

AH!! PALINGAN NI CUMA PEMIKIRAN KAMU AJA NOP

Awalnya sih gitu, semua itu tergantung dari pemikiran kita, tapi mo sampe kapan nyakitin terus? kalo dari masa-masa pacaran aja uda kayak gini, apalagi pas hidup bersama ntar. Pas liat sinetron "Kata si embah saya.." ada cuplikan kata-kata gini, "kalo hubungan kalian mo langgeng tu ya jangan saling menghina toh nduk, harus saling memuji.. tapi yo mujinya harus yang tulus."


nb: kabar terbaru ternyata yang di isep tu bukan rokok beneran melainkan kertas rokok yang dia gulung-gulung. Syukur deh, jadi nikotin ga nyerang tubuhnya. Haizzz.. isengnya ga ketulungan emang. terus gimana lanjut hubungan kalian? hmm..liat ntar deh.
wassalam.

0 komen-komen:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...