Selasa, 23 Agustus 2011

awkward moment in my 21st

Suatu malam, sehabis maen game plant vs zombie yang cuma nyiramin tanemannya doang, aku dapet messages gini:
ini nomernya mbak novi ea?

nomernya asing sih, tapi ketauan kalo tu nomer punya @roizu, cowok aku. Lha wong nomernya kembar cuma beda dua digit belakangnya doang, dapet dari buber sama temen angkatan Leviathan di SAS. tanpa mikir panjang yah tak bales aja
ada apa ju?
hahaha ketauan (balesannya dia)
iyalah kan nomernya sama ma aku, mo ngerjain ya?

selang beberapa menit tiba-tiba ada message lagi, yang ini beneran dari nomernya dia yang udah dari dulu, bunyinya kayak gini:
yang, nomerku ilang yang.. yg ax*s dapet pas buber leviathan.. kalo dapet sms dari ax*s ku itu bukan aku
haha -..- ini maksudnya pengen ngerjain banget, yaudalah tak ladenin aja deh, pura-puranya aku percaya gitu terus sok khawatir. Eh, lama-lama dia ngaku juga akhirnya. zzzh dasar!
TERUS APANYA YANG BAGUS ??? CUMA CERITA GITU DOANG ??!!
OKEH, GUWEH KECEWA!!

iya bentar dong ini ceritanya belum mulai, jadi sebenernya sms-sms super gak penting tadi tu cuma pengen mastiin aku udah tidur apa belum malem itu. Yaudah aku lanjutin smsan sambil maen game nyiram taneman tadi. Eh, tau-tau pas pukul 00.00 dering hape bunyinya beda, Hm.. ada lelepong masuk ternyata dari @roizu

“Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday.. Happy birthday.. Happy birthday to you“

“Hah?? *sambil senyum-senyum malu*  kamu ngapain? tak matiin nih”
“selamat ulang tahun yah..”
“nih kamu dimana?”
“aku di depan kost mu, keluar dong”

agak lamaan gitu dia nungguinnya, aku lagi nyiapin diri juga malem-malem keluar takut dia bawa orang banyak. malu kan jadinya. Eh, ternyata dia dateng sendirian aja, dengan 21 lilin di atas martabak manis yang udah leleh-leleh kelamaan nungguin aku. haha

“tiup dong!”
“fuhhh.. *senyum lagi* kamu sendirian aja?”
“iyaaa..nih aku ada sesuatu lagi lho *sambil nyodorin bungkus batik*”
“m a k a s i h….”

mulailah kita.. *ett mulai apa??? apa ini??* bercengkrama panjang lebar di luar pager, ngobrol-ngobrol tentang ini itu, si ini si itu anu lho, iya bukannya anu itu ini ya?, bukan.. ini anunya itu! excited banget, eh jarang-jarang juga kayak begini. Tiap malem minggu aja kerjanya cuma maen game siram taneman #ngenesbukanjomblo

Tapi aku seneng banget pagi itu pas tanggal 21 puasa ke 21 umur 21 ngerayainnya bareng cowokku tercintah :)). Tiba-tiba dari sangking asyiknya ngobrol ada seorang bapak sarungan tampang galak gitu yang nyamperin sambil ngeliatin @roizu dia bilang gini:

“mas ini sudah malem mas, aturan tu jam 10 kalo mau bertamu”
“iya pak ini cuma ngasik ini aja”
“iya mas tapi ini sudah malem” *muka rada ngotot*

sebenernya pengen ketawa tapi takut, tapi juga kasian..
hahahaha.. bener-bener bikin geli aja deh… tapi makasih yah sayang #awkwardmoment nya.
 
by @roizu

2 komentar:

  1. Hahahahaha ternyata ketauan kalo sms2 geje itu cuma ngecek masih bangun apa enggak :pHahahahaha ternyata ketauan kalo sms2 geje itu cuma ngecek masih bangun apa enggak :p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...