Rabu, 26 Oktober 2011

Tidak peduli itu "bahaya"

Aku sempet merinding waktu liat video yue yue, udah pada tau belum ?
Iya.. iya.. yang balita umur 2 tahun ketabrak,
*eh kelindes deh lebih tepatnya dan itu gak cuma sekali, bahkan 2 sampe 3 x.
parahnya lagi 18 orang yang lewat disitu nyuekin aja

GAK ADA YANG NOLONGIN
GAK ADA YANG PEDULI
MySpace
TUHAAAAANN..... 

Aku sebenernya ga pengen posting kisah-kisah yang bikin kalian vomit gitu ndak.
terus juga ga mau nyalah-nyalahin orang entah siapa pun.
oiya untuk video tentang yue yue bisa kalian liat dibawah ini:



Bocah masih lucu-lucunya, imut-imutnya...
ngebayangin kalo aku jadi ibunya aja udah pusing-pusing
Alhamdulillah info dari surat kabar pelakunya udah ketangkep
dan mo tau alasan dia apa?
si pelaku waktu itu lagi telpon habis putus dari pacarnya dan dia ga liat kalo nabrak.

WHAT THE .. ?????
MySpace


MySpaceMySpaceMySpace Woii mbok kiro aku ga mari putus pisan!!!
galau sih galau mas, cuma gak atek nabrak!!


*tampar bolak-balik* sabar nop sabar~
*minum aer zam-zam* *ambil aer wudu*
Oke, *tarik nafas*
terus... apa seperti inikah behaviour dari manusia zaman sekarang ?
sifat yang elo-elo gue-gue, gitu ?
sifat yang ah urusanmu, gitu ?
sifat yang itu apa sih kecelakaan?? ohh yg jelas bukan keluargaku aja yg celaka, gitu ?
sifat yang kamu sama puspita lebih cantik puspita lah 
*tampar bolak-balik* ceritanya jgn nyerempet-nyerempet curcol dong nop!!!
eh, ik..iyaa..ik..yaa..
yang jelas sifat yang ah bodo amat itu sama aja kayak kriminal.
se enggaknya mari kita realisasikan ilmu PPKn yang udah kita pelajari dari bangku sekolah dasar bahwa manusia itu adalah
makhluk sosial~
MySpace

0 komen-komen:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...