Minggu, 08 Mei 2011

CAMP 2011

.. Bentar lagi camp!! Asiiik~~ Asiiik~~
buat kalian yang belum tau camp itu apa, itu adalah salah satu sistem pengkaderan di ITS terlebih lagi di jurusan Teknik Kelautan. Ya, konon dari legendanya ITS ini merupakan institut yang menganut sistem pengkaderan keras, bisa-bisa sampe SETAHUN, bahkan malah sampe LULUS teruuus dikader.
HAAAH?!? SERIUS LO NOP??!!



di CAMP nantinya pasti gak bakalan terhindar dari adegan bentak-bentakan, dimana urat leher terpaksa harus bersitegang satu sama lain, dimana jantung yang tadinya berdetak normal 70kali/menit mendadak cepat jadi 490kali/menit!! *lebay deh* Ya gimana enggak, senior yang kemaren-kemarennya disapa "Marii Maas Mbaak :)" "iyaa" .. Eh tiba-tiba ..
"Sing iki ngene, sing iki ngene, sing iki ngene pisan, DADI SING GUOBLOOK IKI SOPO REEEK?"


Tak heran jika nantinya temen-temen kamu bakal galau, intinya mereka selalu bikin kita serba galau. Antara reputasi dan kekompakan angkatan, loyalitas jurusan, rela berkorban, waduh macem-macem deh. Buat yang cowok jangan lupa buat selalu jagain temen ceweknya. Sapa tau pas Camp ntar banyak yang kesurupan. Hiii~~ Atuuuttt~~ 


Tapi teman-teman... ketahuilah bukankah mereka justru sebenarnya lebih lelah daripada kita, ketahuilah kita disana hanya duduk mendengarkan materi, sedangkan mereka para senior kita kesana kemari mengurusi perijinan, konsumsi kalian, tanggung jawab pada orang tua kalian, belum lagi kalo kalian sakit. Bukankah kita tidak selayaknya beransumsi negatif kepada mereka terlebih dulu. Apa kalian lupa? kalo ....
"Mbak. sibuk gak? aku boleh minta tolong ajarin ini gak?". "Ini mbak ada copyan nya dek". "Oh ada yah? bacem deh.hhe"
  
---___________--- 



Jadi jangan berpikir buruk dulu tentang camp para mahasiswa baru :) . Kami sebagai panitia hanya ingin melihat kalian berjiwa tangguh, tidak cengeng, peduli terhadap teman-temannya, dan berjiwa KSATRIA!!!


Selain itu, nantinya kita pasti membutuhkan jasa para senior-senior kita. Entah itu link untuk kita kerja praktek nantinya, atau wejangan-wejangan tentang dunia kerja yang jauh lebih keras dari yang kita duga. karena bagaimanapun, mereka telah banyak makan asam garam kehidupan,right?
Jadi, berawal dari CAMP inilah nantinya kita benahi bersama langkah kesuksesan kita. *ceilee* 
Tul gak ? Tul gak? 




oke terimakasih buat teman-teman yang udah baca, terimakasih juga buat #norman #luqi #rois yang udah mengabadikan wajah khas mereka di laptopku. wkwk ^^v (aku udah ijin lho sama mereka)


wassalam.


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...